-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gerakan Baksos Polri Peduli Covid-19 : Polres Tolitoli dan Polsek Jajaran Serentak Bagikan Sembako ke Warga



Tolitoli,Sulawesibersatu.com -  Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19, Polres Tolitoli beserta Polsek Jajarannya serentak membagikan paket sembako kepada warga, Jumat (15/5/2020).

Kabag Sumda Polres Tolitoli AKP Adri Allouw SH yang sebagai koordinator pelaksana kegiatan baksos mengatakan, total sembako yang disalurkan sebanyak 582 paket dengan tekhnis pembagian dibagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

"Keseluruhan 582 paket sembako yang kami bagikan. Sembako itu berupa beras, minuman sirup, susu, gula, mi instan, kopi, teh, ikan kaleng, telur dan minyak goreng" kata Kabag Sumda.

"Secara teknisnya semua paket tersebut disalurkan tepat sasaran dengan benar-benar kategorinya warga yang membutuhkan berdasarkan data-data yang telah dikumpulkan" tambahnya.

Kegiatan baksos ini juga Kata Kabag Sumda sesuai program pimpinan Polri dengan sasaran warga ekonomi lemah yang terdampak covid-19.

"Ini kami lakukan sebagai solidaritas dibulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata Polri kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19" tambah Kabag Sumda.

Kabag Sumda menjelaskan, adapun sasaran penerima bantuan kali ini yaitu anak yatim piatu, fakir miskin, warakauri Polri, pekerja tidak tetap seperti buruh, pemulung dan tukang becak yang terdampak langsung covid-19.

Polres Tolitoli berharap bantuan dari Polri tersebut dapat meringankan beban masyarakat karena susahnya mencari penghasilan ditengah pandemi covid-19 ini.

Selain itu, Kabag Sumda mengatakan, selama pandemi menjelang lebaran tahun 2020, ketersediaan bahan sembako maupun harga masih stabil.

“Melalui Kasat Reskrim tetap melakukan operasi pasar dengan mengecek secara keseluruhan stok bahan sembako di pasar. Dari operasi tersebut stok sembako untuk Kabupaten Tolitoli aman dengan harga masih relatif stabil,” pungkasnya.
(Humas Polres Tolitoli (15/5))
Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gerakan Baksos Polri Peduli Covid-19 : Polres Tolitoli dan Polsek Jajaran Serentak Bagikan Sembako ke Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel