-->

 


 


 


Himpunan Mahasiswa Ladongi Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak pandemi covid-19



Kolaka Timur,Sulawesibersatu.com -  Himpunan mahasiswa ladongi melakukan kegiatan Baksos pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan akibat dampak pandemi covid-19.


Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umun ( Sahrul Ramadhan ) Himpunan Mahasiswa Ladongi  dengan cara melakukan mendata masyarakat yang kurang mampu terkhususnya anak yatim, janda dan kaum dhuafa.

Selanjutnya penyaluran bantuan sembako ini dengan cara berkunjung kerumah-rumah warga yang telah terdata sebagai penerima bantuan tersebut,  pada kamis (21/05/2020).

Adapun pembagian paket sembako sebanyak 40 (Empat Puluh)  paket dan di bagikan pada warga kecamatan ladongi diantaranya di beberapa kelurahan dan desa.

 Bakti sosial yang di lakukan oleh Himpunan mahasiswa ladongi di bulan suci ramadhan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sangat merasakan dampak negatif dari covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Ladongi (HML) Sahrul Ramadhan mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan langsung ke rumah-rumah warga yang mendapatkan bantuan sembako,  sekaligus langkah awal untuk ikut serta menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah yang memberlakukan peraturan dirumah saja " Pungkasnya

Masih yang sama, Kami juga sangat berterima kasih kepada para dermawan yang telah turut berbelasungkawa kepada masyarakat sehingga kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan lancar, semoga Allah SWT memberikah keberkahan kepada para dermawan. Tutupnya ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ladongi Sahrul Ramadhan.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Himpunan Mahasiswa Ladongi Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak pandemi covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel