-->

 


 


 


 



 

HIMSAMU-SULTRA Lakakukan Bakti Sosial Bagikan Takjil Kepada Warga



Sultra,Sulawesibersatu.com - Di tengah mewabahnya covid- 19 Himsamu sultra kembali  melakukan aksi sosial, ratusan takjil di bagikan kepada masyarakat secara gratis karena dengan kon disi hujan deras maka mereka membagikan takjil dengan  cara membagikan setiap rumah warga.
(Selasa 19 /05/2020)


Sesuai dengan plening awal mereka bahwa takjil akan di bagikan oleh masyarakat yang melintasi jalan raya,tetapi    karena hujan deras maka mereka membagikan takjil  di rumah warga di sekitaran desa lambo lemo.


Menurut kordinator dalam kegiatan ini yang merupakan salah satu kader himsamu saat di hubungi via watshap mengatakan
"Kegiatan ini kami lakukan salah satu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang merasakan dampak pandemik covid-19 di  bulan suci ramadhan."Ujar sahrul ramadhan

Lanjut kader Himsamu yang lebih akrab di kenal Tallung mengatakan dia sangat apresiasi kader  Himsamu-sultra karena meski diguyur hujan tetapi tidak menurunkan semangat mereka untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

Sementara Nur faizza anggota devertemen  Kerohanian Himsamu-sultra mengatakan,
" takjil yang di bagikan oleh masyrakat merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan akan menjadi amal untuk kita semua."

Lanjut kader himsamu atau biasa di panggil nocis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari sumbangsi kader himsamu yang menyisipkan sedikit rejekinya untuk berbagi sesama.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HIMSAMU-SULTRA Lakakukan Bakti Sosial Bagikan Takjil Kepada Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel