-->

INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN IPPMAWA BERSAMA WARGA


Sultra,Sulawesibersatu.com - Berkah Bulan Suci ramadhan Yang Begitu terasa kini Sudah tidak lama Lagi Meninggalkan kita, kondisi yang berbeda dari ramadhan sebelumnya begitu sangat terasa Perbedaannnya.

Namun dalam Kesempatan Ini pemuda(i) yang tergabung dalam perhimpunan Yang Bernama IKATAN PELAJAR PEMUDA MAHASISWA WARAMBE (IPPMAWA) Telah melaksanakan Kegiatan Bagi Bagi Takjil Gratis Yang Dilaksanakan pada Hari Minggu,17 Mei 2020 di desa warambe.

Atas Kegiatan Yang dilakukan Tersebut Masyarakat Sangat Mengapresiasi dan Mendukung penuh kegiatan Tersebut,apa lagi dalam Kondisi pandemi Covid 19 Yang membuat banyak Orang yang sangat kewalahan di sektor ekonomi khususnya. Sehingga sangat membantu masyarakat untuk berbuka Puasa.


Dengan tekat yang kuat dan semangat serta keihklasan dari para Pengurus dan kader IPPMAWA,kegiatan ini bisa terlaksanakn tanpa ada Hambatan sedikit pun.

Alzin selaku ketua Umum IPPMAWA berharap agar Lembaga ini menjadi Lembaga Yang tetap dicintai oleh masyarakat, dan terus jaya dan menciptakan kader kader yang berjiwa pemimpin.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN IPPMAWA BERSAMA WARGA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel