-->

INTRUKSI DIANA SARI PEMILIK PASAR TAMBELANG JAYA DI TERAPKAN PSBB JILID 2.


Bekasi,Sulawesibersatu.com -"Diana Sari, selaku Pemilik pasar Tambelang Jaya sabtu 12/05/ 2020, memberlakukan PSBB terhadap para pedagang dan juga para pembeli yang masuk keareal Pasar Tambelang Jaya. (12/05/2020)


Pemberlakukan PSBB yang diadakan dipasar Tambelang Jaya dikarenakan pasar adalah keluar masuknya kegiatan aktivitas yang dilakukan antara penjual dan pembeli, bukan itu saja di pasar banyak masyarakat yang berkunjung dari berbagai kampung bertemu menjadi satu dalam interaksi melakukan jual - beli," terangnya.


Salah satunya kegiatan PSBB yg dilakukan oleh "Diana Sari, selaku Pemilik Pasar Tambelang, wajib memakai masker selain itu sebelum melakukan kegiatan jual - beli wajib mencuci tangan dengan alat pencuci yang sudah disediakan, "tutur Diana sari, selaku Pemilik Pasar Tambelang Jaya.



Banyak hal atau cara kegiatan PSBB yang kegiatannya dapat diterapkan dipasar Tambelang Jaya diantaranya; wajib makai masker, mencuci tangan, menempel pengumuman himbauan pemerintah, "Ujar Diana Sari

Kegiatan yang dilakukan "Diana Sari, terkait memberlakukan PSBB terhadap penjual dan pembeli sangat positif, dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat yang berkunjung kepasar Tambelang Jaya," ujarnya.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati, kata "Diana Sari, setelah dikonfirmasi oleh awak media online," terangnya.(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "INTRUKSI DIANA SARI PEMILIK PASAR TAMBELANG JAYA DI TERAPKAN PSBB JILID 2."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel