-->

Kades Morombo Pantai Sangat Mengapresiasi Kepada PT. Bososi Pratama Yang Sangat Peduli Terhadap Warga




Sultra,Sulawesibersatu.com - Kepala Desa (Kades)  morombo Pantai, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara mengapresiasi terhadap perusahaan tambang yakni PT. BOSOSI PRATAMA yang sangat membantu masyarakat setempat  di tengah maraknya wabah Covid 19.

Salah satu warga  masyarakat setempat, juga mengatakan keberadaan perusahaan tambang  PT. BOSOSI PRATAMA sangat membantu masyarakat di berbagai bidang pemberdayaan termaksud meemberikan bantuan kepada Yayasan lembaga PAUD Tk  demi kemaslahatan umat serta meningkatkan tingkat pendidikan khususnya di kalangan daerah setempat.

terkait dampak positif kehadirannya perusahaan tambang yaitu PT. Bososi Pratama dampaknya sangat besar, karena setahun yang lalu saya mendirikan lembaga PAUD Tk saya mengajukan proposal bantuan ke perusahaan alhamdulillah tidak sampai 1 minggu perusahaan tersebut merespon dan membantu senilai 100 juta rupiah, jadi memang  kami sendiri sebagai masyarakat setempat mengakui dan dampak pisitifnya sangat jelas dimata masyarakat " Ujar warga

PT. Bososi Pratama berpartisipasi serta mendukung program pemerintah dalam memerangi untuk memutus mata rantai covid 19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan masyarakat.

 " PT. Bososi Pratama (Andi Ucci, selaku direktur perusahaan ) sempat juga membantu atau memberikan sumbangan senilai  100 juta (Seratus Juta Rupiah) kepada Yayasan lembaga Paud TK pada tahun lalu (2019) dalam meningkatan pendidikan dan untuk mencerdaskan Regenerasi anak bangsa agar melahirkan pola pikir dan  ide-ide yang lebih baik " Tutupnya.

Laporan:Tim

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Morombo Pantai Sangat Mengapresiasi Kepada PT. Bososi Pratama Yang Sangat Peduli Terhadap Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel