-->


 



 


 

Kapolsek Bajeng Gowa, Pimpin Apel Pelepasan Tugas Personil BKO Brimob Polda Sulsel



Gowa,Sulawesibersatu.com-Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH pimpin apel pelepasan BKO Polda Sulsel, yang usai membantu mengamankan pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona di Wilayah Hukum Polsek Bajeng, Senin (18/5/2020).

Dalam amanatnya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Personil BKO Brimob Polda Sulsel dan memohon maaf yang sebesar-besarnya.

"Atas nama pribadi, Apresiasi saya dan menghaturkan banyak terima kasih terhadap rekan-rekan yang telah membantu kami mengamankan pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona di Wilayah Hukum Polsek Bajeng,"ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Tak lupa juga kami memohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana selama di Bajeng, ada perkataan atau tingkah laku yang kurang berkenaan mohon di maafkan, semoga jalinan silaturahmi kita dapat tetap terjaga.

Kapolsek menambahkan,"Hal-hal yang baik bisa dibawa ke Kesatuan, dan hal-hal yang kurang baik  tinggalkan disini, tutupnya.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Bajeng Gowa, Pimpin Apel Pelepasan Tugas Personil BKO Brimob Polda Sulsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel