-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolsek Bontonompo Gowa Pimpin Gelar Perkara Di Ruang Unit Reskrim


Sulawesibersatu.com-Gelar perkara yang dilaksanakan di ruang unit reskrim Polsek Bontonompo di mana kegiatan ini di hadiri langsung Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH ,Selasa 19/5/2020.

Tak hanya itu ada beberapa personil yang ikut dalam gelar perkara tersebut , para Kanit, Kasi dan personil unit reskrim polsek bontonompo.

Di awali oleh penjelasan singkat oleh penyidik pembantu kemudian para peserta gelar memberikan saran dan masukan terkait status perkara.

Kanit reskrim Polsek Bontonompo Ipda H. Andi Ridwan mengatakan bahwa gelar perkara ini rutin di laksanakan pada setiap perkara yang di tangani oleh unit reskrim polsek bontonompo.

Sementara itu Kapolsek Bontonompo yang memimpin langsung gelar mengatakan bahwa gelar perkara ini sangat penting untuk memberikan saran dan masukan terhadap suatu kasus apakah memenuhi unsur pasal untuk dapat di tingkatkan kepenyidikan atau tidak.

Kapolsek juga mengungkapkan apresiasi terhadap kinerja unit reskrim yang selama ini bekerja dengan baik menangani setiap perkara yang masuk di polsek bontonompo, tutup Kapolsek.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Bontonompo Gowa Pimpin Gelar Perkara Di Ruang Unit Reskrim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel