-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Berikan Himbauan Di Pasar Tumpah Manggalli


Gowa,Sulawesibersatu.com-Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia dan khususnya Indonesia maka Kapolsek pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, intens melakukan himbauan diwilayahnya, jum'at sore (08/05/20).

Kapolsek Pallangga bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan anggota FKM melakukan himbauan kepada para penjual dipasar tumpah manggalli kecamatan pallangga agar menggunakan masker, turut hadir anggota DPR Provinsi Sulsel H. Ansar Zainal Bate.

Ini semua dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran mata rantai virus corona serta untuk menjaga harkamtibmas diwilayah pallangga.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga yang intens melakukan himbauan kepada warganya terkait wabah virus corona ini semua untuk membantu pemerintah dan untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Pallangga Polres Gowa Berikan Himbauan Di Pasar Tumpah Manggalli "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel