-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Pimpin personilnya Mengantisipasi Balap Liar Diwilayahnya



Gowa,Sulawesibersatu.com-Pada bulan suci ramadhan sering dijadikan momen bagi sebagian anak-anak muda untuk melakukan balapan liar dijalan raya yang amat sangat mengganggu pengguna jalan dan warga diaekitarnya.

Maka Kapolsek Pallangga bersama dengan Tim yang telah dibentuk melaksanakan patroli untuk mengantisipasi balap liar diwilayah hukum polsek pallangga, jum'at sore (01/05/20).

Adanya laporan dari masyarakat bahwa didusun raja-raja desa bungaejaya sering dijadikan ajang balapan liar sehingga IPTU Nasruddin,  SH, MH, setelah melaksanakan shalat ashar turun langsung bersama dengan anggotanya menuju tempat tersebut dan berhasil mengamankan beberapa unit kendaraan.

Karena balapan yg tidak pada tempatnya yaitu dilakukan dijalan raya dapat membahayakan pelaku balap liar dan pengguna jalan lainnya sehingga bisa terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka dan kematian.

Perintah langsung dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa demi menjaga keamanan dan tertib berlalu lintas serta tidak terjadinya balap liar maka harus dilakukan penyuluhan dan patroli dimana tempat-tempat yang sering dijadikan arena balap tersebut demi mengurangi resiko kecelakaan yang berujung luka serta kematian, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Pallangga Polres Gowa Pimpin personilnya Mengantisipasi Balap Liar Diwilayahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel