-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Mendampingi Petugas Puskesmas Pallangga Lakukan Rafid Tes di Pasar Tradisional Cambaya



Gowa,Sulawesibersatu.com-Pelaksanakan Rafid Tes terhadap para pedagang yang dilakukan oleh petugas puskesmas pallangga untuk memutus penyebaran rantai Covid-19, rabu pagi (13/05/20).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, mendampingi petugas dari puskesmas pallangga melakukan tes kepada para pedagang yang menjual di pasar tradisional cambaya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus  penyebaran rantai virus corona (Covid-19), yang saat ini sedang melanda dunia dan indonesia.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara mendatangi para pedagang yang sementara menjual dipasar cambaya sehingga bisa mengetahui dan meminimalisir warga yang terpapar virus kalau ditemukan akan segera dilakukan karantina mandiri dan pengawasan secara ketat.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyeberan Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.
Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Pallangga Polres Gowa Mendampingi Petugas Puskesmas Pallangga Lakukan Rafid Tes di Pasar Tradisional Cambaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel