-->

 


 


 


Kapolsek Parangloe Pimpin Patroli Terpadu Di akhir Penerapan PSBB Diwilayah Kecamatan Parangkoe Kab.Gowa


Gowa,Sulawesibersatu.com- Tim Patroli terpadu Polsek Parangloe melaksanaan Patroli wilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa Minggu,17/5/2020 pukul 21.15 wita

“Jelang berakhirnya PSBB Pelaksanaan patroli pun tetap rutin kami laksanakan dengan semangat dengan menyasar beberapa desa yang berada di kecamatan Parangloe” pungkas Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati,S.Sos,M.H.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut tim melaksanakan apel persiapan yg dipimpin oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati,S.Sos,M.H yang tergabung dalam TNI-POLRI dan Satpol PP di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

 “Kepada rekan-rekan sekalian agar tetap semangat dalam melaksanakan patroli pada malam hari ini, saya harap rekan rekan  dalam melaksanakan tugas  utamakan jaga keselamatan diri,” tuturnya.

Selain itu tim patroli juga melaksanakan pemeriksaan kepada pengendara yang berkeliaran di wilayah hukum Polsek Parangloe.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos bersama Danramil Parangloe Kapten Inf Abd Rahma saat ditemui dilokasi meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Parangloe agar mari saling bekerjasama agar tetap dirumah dan tidak kemana-mana, dengan itu kita dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan harapan menjelang berakhirnya PSBB warga masyarakat dapat mengindahkan serta taat akan aturan yang berlaku hingga di cabutnya pemberlakuan PSBB di Kabupaten Gowa.
Laporan:Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Parangloe Pimpin Patroli Terpadu Di akhir Penerapan PSBB Diwilayah Kecamatan Parangkoe Kab.Gowa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel