-->

Kembali, DPC FSPNI Morowali Bagikan Masker dan Takjil



Morowali,Sulawesibersatu.com - Sejumlah pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia (FSPNI) Kabupaten Morowali kembali melakukan bakti social pembagian masker dan takjil buka puasa diwilayah kecamatan Bahodopi.

Bakti social kali ini dipusatkan di depan pasar malam Desa Keurea Kecamatan Bahodopi dan pelaksanaannya dimulai sejak pukul 17.00 hingga menjelang buka puasa, pada Rabu 13 Mei 2020.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan yang mengangkat tema “sedikit bicara banyak berbuat”, dipimpin langsung Ketua Umum DPC FSPNI Morowali, Agus Salim dan diikuti jajaran pengurus dan anggota DPC FSPNI Morowali.

Selain melakukan pembagian masker dan takjil, pengurus dan anggota DPC FSPNI Morowali menyampaikan himbauan pentingnya penggunaan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dan tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait covid-19 di Morowali.

Ketua DPC FSPNI Morowali, Agus Salim, saat berbincang-bincang dengan wartawan media ini mengatakan, pembagian masker dan takjil buka puasa merupakan bentuk kepedulian social buruh yang tergabung dalam DPC FSPNI Morowali ditengah pandemic corona yang bertepatan momentum pelaksanaan bulan suci ramadhan.

“Ini adalah sumbangsi kami dari DPC FSPNI Morowali dalam membantu pemerintah memutus mata rantai covid-19 di Morowali, khususnya diwilayah kecamatan Bahodopi pada momentum Bulan Suci Ramadhan 1441 H,” kata Agus Salim.

Ia berharap, apa yang dilakukan pengurus dan anggota DPC FSPNI Morowali dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT. “Semoga kita bisa mengambil hikmah dibulan suci ramadhan dari wabah covid-19 yang melanda,” tandasnya.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kembali, DPC FSPNI Morowali Bagikan Masker dan Takjil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel