-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kembali Lagi Dapur Umum TNI-Polri di Gelar di Kota Kendari



Kendari,Sulawesibersatu.com - "Sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Panglima Kodam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali lagi Korem 143/HO menggandeng TNI AL, TNI AU dan Polri dalam kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI - Polri sekarang ini," ungkap Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.


Hal ini diungkapkan Danrem pada kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI - Polri peduli Covid - 19 di Tugu Religi Sultra MTQ Jl. Abdullah Silondae, Kel. Mandonga, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Prov. Sultra. Kamis (14/5/2020)


Kegiatan dapur umum yang dilaksanakan menyiapkan 1.000 dos nasi yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid - 19 serta diserahkan kepada Babinsa Kodim 1417/Kendari untuk disalurkan di daerah binaannya.


"Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid - 19, TNI - Polri berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam kondisi sekarang ini, mari kita bersama - sama untuk terus berbuat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga," pungkas Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Mayor Cba Hamonangan  Simanjuntak, S.E (Danden Bekang Kendari), Letkol Kav. Khomarudin (Kasi Persrem 143/HO), Letkol Inf Edwar (Kasi Terrem 143/HO), Mayor Inf Sumarsono (Kapenrem 143/HO), Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan ( Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn) beserta pengurus, 8 orang Babinsa Ramil 1417-10/Kota,10 orang Perwakilan Lanal kendari, 10 orang Perwakilan Lanud HO Kendari, 9 orang perwakilan polwan dari Polda Sultra
Dan 70 orang masyarakat.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kembali Lagi Dapur Umum TNI-Polri di Gelar di Kota Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel