-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kerap Beraksi , Akhirnya Pelaku Curat Di ringkus Tim Resmob Polda Sulsel


Makassar,Sulawesibersatu.com-Anggota Resmob Polda Sulsel telah mengamankan diduga pelaku curat, yang kerap beraksi di wilayah Kab. GOWA Jumat , (15 /5/2020) sekitar pukul 23.30 WITA, di BTN Gowa Lestari  Kab Gowa

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel  Kompol  Arsyad mengkonfirmasi pelaku yaitu  KIAS(16)  warga JL. BTN Gowa Lestari KAB. GOWA

Lebih lanjut  Kompol Arsyad  menjelaskan, Berdasarkan informasi dari informan di lapangan bahwa pelaku sedang berada di rumahnya Jln. BTN Gowa Lestari Kab.Gowa.

Kemudian kata Arsyad, anggota  Resmob bergerak cepat menuju ke tempat  tersebut dan berhasil mengamankan pelaku Kias. (16)

Selanjutnya pelaku dibawa ke Posko RESMOB POLDA SULSEL untuk diinterogasi lebih lanjut.

Dihadapan aparat,  Pelaku mengakui bahwa pada Bulan April Tahun 2020 melakukan pencurian bersama 5 (lima) orang temannya di Jalan BTN Gowa Lestari dengan mengambil 1 (satu) unit Laptop Compact ,1 ( satu) unit notebook Merk Asus dan Power 40 Watt Handy Talkie serta surat-surat penting lainnya*.

Pelaku juga mengakui bahwa pada Bulan Pebruari 2020 melakukan pencurian  pada 2 tempat yaitu di Jalan Yusuf Bauty mengambil HP Samsung J1, dan di Jalan BTN Gowa Lestari dan mengambil 3 (tiga) tabung gas 3 KG.


Kompol Arsyad juga menyebut Pelaku mengakui pada Tahun 2019 juga  melakukan pencurian toko dan mengambil uang tunai sebesar Rp 500.000,- dan pencurian di Jalan BTN Gowa Lestari dan *mengambil HP  Samsung lipat

Dari hasil introgasi, anggota juga melakukan pengembangan pencarian barang bukti di rumah penadah yang disebutkan pelaku,  di Jalan Yusuf Bauty Kab.Gowa.

"Di tempat tersebut anggota resmob  juga mengamankan 2. Orang Penadah yaitu DAL(24) sam FAS )23)

"Ya Selanjutnya para pelaku diserahkan ke Anggota Polres Gowa guna proses lebih lanjut.,"tutup Kompol Arsyad
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kerap Beraksi , Akhirnya Pelaku Curat Di ringkus Tim Resmob Polda Sulsel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel