-->

KETUA RKII MENYERAHKAN 100 MASKER KE MANTAN KETUA RANTING PDIP JATI MULYA.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Ketua RKII, "Yulia Anita Sulisda, kamis 07 Mei 2020. Mengadakan kegiatan dalam rangka penyerahan 100 masker kepada mantan ketua ranting PDI Perjuangan, "Mbah Kirjo. Diwilayah Kp Rawa Sapi salah satunya RT 02/10, Ds. Jati Mulya. (09/05/2020)


Penyerahan 100 Masker dilaksanakan setelah ba'da Isya, disambut dan diterima dengan antusias oleh "Mbah Kirjo, selaku mantan pengurus ranting PDI Perjuangan Jati Mulya.

Menurut "Mbah Kirjo, ketua RKII "Yulia Anita Sulisda, melakukan kegiatan dalam rangka bagi - bagi 100 masker kepda  masyarakat, terlebih untuk mengajak seluruh elemen masyarakat baik sipil maupun ASN agar selalu patuh dan wajib mengenakan masker, "terangnya.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh ketua RKII, merupakan himbauan sekaligus aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Pusat & juga Pemerintah Daerah.

Masyarakat Kp Rawa Sapi terlebih ketua RT 02/10, sangat bersyukur dan merasa bahagia karena dalam kondisi seperti ini masih ada yang peduli terhadap warganya.

Himbauan serta aturan terkait PSBB yang sipatnya wajib ditaati oleh seluruh masyarakat alhamdulilah masyrakat menyambutnya dengan senang hati, terlebih masyarakat di wilayah Kp. Aren, Ds. Mangun Jaya.

Hal ini untuk memutus mata rantai penularan pendemik covid -19, yang sangat meresahkan masyarakat.

Kegiatan masyarakat baik yang ada di Perumahan dan juga Perkampungan apabila melakukan kegiatan baik dihalaman rumah maupun diluar halaman rumah wajib mengenakan masker.

Kegiatan Ketua RKII, "Yulia Anita Sulisda, bagi - bagi masker terhadap mantan ketua pengurus ranting PDI Perjuangan wajib diapresiasi.

Kegiatan tersebut sangat bernilai fositip wajib di contoh oleh para relawan yang ada di wilayah tersebut.

"Ketua RKII dan Mbah Kirjo, berharap agar bangsa kita cepat berakhir wabah covid -19, dan aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasa(Erman SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KETUA RKII MENYERAHKAN 100 MASKER KE MANTAN KETUA RANTING PDIP JATI MULYA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel