-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Samudra Sultra:Persoalan Hukum Menimpah PT.Bososi,Pemerintah dan Mabes Polri Mesti Bijak Menanganinya



Kendari,Sulawesibersatu.com - Pemerintah Dan Mabes Polri mesti bijak dalam menangani Persoalan Hukum yang sedang menimpah PT. Bososi, pasalnya banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya di perusahaan tersebut, (16/4).

Penutupan sementara salah satu perusahaan tambang ini pun mendapat perhatian dari Barisan Pemuda Merah Putih Sulawesi Tenggara (Samudrah Sultra).

Ketua Samudrah Sultra Alamsa, SH mengatakan dibalik penutupan salah satu perusahaan tambang ini, menyebabkan masyarakat yang sebelumnya bekerja di perusahaan tambang ini terpaksa berhenti bekerja dan ditambah lagi dengan wabah Corona yang semakin membuat susah masyarakat

"Berdasarkan pantauan kami dilapangan, masyarakat yang sebelumnya bekerja dan yang berada disekitar areal tambang semakin susah kehidupannya semenjak perusahaan ini ditutup" jelasnya.

Ia menambahkan sebaiknya Pemerintah dan Mabes Polri memikirkan hal ini dan mengambil langkah bijak di tengah Wabah Corona seperti sekarang ini

"Saya menyarankan Pemerintah dan Mabes Polri segera mengambil langkah bijak dalam menyikapi persoalan Hukum yang dihadapi oleh salah satu perusahaan tambang ini dan melihat dampak yang dihasilkan perusahaan tambang ini yang menambah kesejahteraannya masyarakat sekitar" harapnya.

Lanjutnya ia juga berharap dalam dekat ini PT. Bososi dapat aktif beroperasi kembali.

Laporan:Tim

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Samudra Sultra:Persoalan Hukum Menimpah PT.Bososi,Pemerintah dan Mabes Polri Mesti Bijak Menanganinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel