-->

 


 


 






 



 


 

 



 

KODIM KENDARI, AKAN KERAHKAN MAKSIMAL PERSONEL DUKUNG PERSIAPAN NEW NORMAL.



Kendari,Sulawesibersatu.com - Dalam mendukung tugas pemerintah tentang persiapan new normal kendati di terapkan di Kota Kendari nanti, Kodim 1417/Kendari akan menerjunkan maksimal personelnya.

Hal ini di sampaikan Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si, dalam keterangan Pers nya Kamis 28 Mei 2020.

" Bapak Presiden sebelumnya sudah menegaskan tentang keterlibatan TNI - Polri di kerahkan untuk mengawal dan memastikan masyarakat menjalankan protokol kesehatan di ruang publik, Kodim Kendari sendiri tinggal menunggu perintah dari komando atas," Papar Dandim

Di katakannya, Sebanyak 600 Personel Kodim 1417/Kendari nanti akan ikut terjun dititik-titik keramaian dalam mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat sesuai protokol kesehatan di empat kabupaten dan 1 Kota di wilayah binaan.

Eks Kasrem 143/Ho itu menuturkan bahwa personil TNI Kodim 1417 Kendari siap mendukung dan memback up penerapan kebijakan kenormalan baru atau new normal khususnya di Kota Kendari, sesuai keputusan Pemerintah Pusat dalam persiapan tatanan kehidupan baru ke depan.


Selain itu, Kodim 1417 Kendari juga akan bersinergi dengan personel Polres Kendari, serta dinas terkait lainnya. Termasuk kelompok pelaku ekonomi, perdagangan, dinas kesehatan, serta tenaga pengamanan di lokasi setempat.

" Saat pelaksanaannya,  setiap personel Kodim 1417 kendari bertugas untuk mengedukasi masyarakat secara persuasif dan humanis dengan senyum ter," Tutupnya.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KODIM KENDARI, AKAN KERAHKAN MAKSIMAL PERSONEL DUKUNG PERSIAPAN NEW NORMAL."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel