-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kolaborasi Cegah Covid-19, Kapolres Takalar Bersama DPD GoWa-Mo Takalar Berbagi Masker dan Hand Sanitizer


Takalar,Sulawesibersatu.com- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono bersama Dewan Pengurus Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan di depan Pos Kamsel Jalan Jenderal Sudirman Takalar, Sabtu (30/05/2020) siang.

Kegiatan ini merupakan agenda pertama pengurus DPD GoWa-Mo Takalar, setelah dikukuhkan bulan lalu.

"Kami kembali berkolaborasi dengan Polres Takalar dalam hal ini Bapak Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono. Beliau sangat respect dengan setiap kegiatan yang kami gelar. Ditengah waktu libur dan kesibukan beliau, masih sempat membersamai kegiatan kami," puji Abdul Jalil Mattewakkang selaku Ketua DPD GoWa-Mo Takalar.

"Kami menghubungi beliau hanya lewat WA, namun selalu direspon positif, ini bukti beliau sangat peduli dengan kegiatan sosial, apalagi dalam masa pandemi saat ini," tambahnya.

Selain itu Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menurunkan beberapa personil diantaranya, Kasatlantas, Kasat Binmas, dan Anggota Satlantas Polres Takalar dalam mendukung dan mensupport kegiatan ini.

"Saya lihat DPD GoWa-Mo sangat aktif menggelar kegiatan sosial padahal organisasi jurnalis media online ini baru di Takalar. Mari bersama memberikan pelayanan ke masyarakat sesuai tugas kita masing-masing," pungkas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Sekitar 500 masker, 100 hand sanitizer dibagi dan 5 liter disenfektan disemprotkan. Antusiasme warga juga terlihat sangat baik, singgah dan mengambil pemberian masker dan hand sanitizer dari pengurus DPD GoWa-Mo.

Kegiatan ini juga dihadiri Dewan Pembina dan Dewan Pengawas DPD GoWa-Mo Kabupaten Takalar.

"Kekompakan menjadi salah satu bukti eksis dan aktifnya sebuah lembaga," tutur Zainuddin Detol Salah satu Dewan Pembina.

Menurut abdul Jalil Mattewakkang, dalam waktu dekat, DPD GoWa-Mo Kabupaten Takalar kembali akan menggelar kegiatan sebelum pelantikan, jika wabah pandemi benar-benar telah usai.
Laporan : Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kolaborasi Cegah Covid-19, Kapolres Takalar Bersama DPD GoWa-Mo Takalar Berbagi Masker dan Hand Sanitizer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel