-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan : Jauhi Pelanggaran,Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Diri





Kendari,Sulawesibersatu.com - Senin (18/5/2020)  bertempat di Aula Sudirman Korem 143/HO Jl. Drs. H. Abd. Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari dilaksanakan Jam Komandan Korem 143/HO oleh Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan S.E, M.B.A (Danrem 143/HO) yang didamping Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO) yang diikuti 157 orang anggota jajaran Korem 143/HO.


Dalam kesempatan ini Komandan Korem 143/HO menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 143 untuk selalu menjauhi pelanggaran, laksanakan tugas dengan baik, selalu lihat situasi dan jaga diri.


Hal ini disampaikan Danrem berkaitan dengan beberapa kejadian yang terjadi baik diwilayah Sulawesi Tenggara ataupun diwilayah lainnya.


"Saya meminta kepada seluruh personel Makorem dan jajaran untuk selalu melaksanakan PKT dan PKM dalam setiap pelaksanaan tugas, dikaitkan dengan beberapa kejadian yang baru - baru terjadi saya meminta semua dapat mengambil hikmahnya," ungkap Danrem.

"Untuk kejadian di Buton saya memerintahkan semua personel jajaran Korem 143/HO untuk menahan diri dan menyerahkan semuanya kepada yang berwajib," tegasnya.


Lebih lanjut Kolonel Jannie Aldrin S mengingatkan semuanya untuk lebih bijak bermedia sosial serta di musim pandemi covid 19 ini TNI harus menjadi contoh dalam melawan virus ini.

"Seluruh personel Makorem harus melaksanakan rapid test tidak ada yang boleh menghindar, ini untuk kebaikan kita semua demi memutus mata rantai penyebaran covid -19," imbuh Kolonel Jannie.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan : Jauhi Pelanggaran,Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel