-->

Lagi-lagi Mobil J&T Express Mengalami Kecelakaan Tunggal



Konawe,Sulawesibersatu.com - sabtu 09 Mei 2020, sekitar pukul 13:45 Terjadi kecelakaan tunggal roda empat mobil Box berlogo J&T Express  dan mengakibatkan kemacetan di jalan poros desa baeni, kecamatan sampara, kabupaten konawe, provinsi sulawesi tenggara.

Mobil Box Yang bertuliskan Logo J&T Express  dengan Nomor Plat DD  8497 RF mengalami kecelakaan tunggal diduga akibat cuaca (hujan) jalan licin keluar jalur ke got hingga mobil tersebut  terbalik.

dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban,  1 (satu) Sopir kondisi baik dan  1 (satu) orang kru nya juga dalam kondisi baik (selamat).

Berdasarkan informasi masyarakat, Satlantas Polres Konawe  Tanggap cepat dalam kecelakaan tersebut untuk mengatur pengendara lalu lintas yang macet akibat kecelakaan tersebut dijalan poros desa baeni.

Menurut informasi warga setempat bahwa mobil J&T Express ini dari arah konawe ke kendari  " mobil ini dari arah konawe  ke kendari tiba-tiba keluar jalur  ke got hingga terbalik " ujar warga

Jelang beberapa menit kemudian salah satu kendaraan roda empat mobil box dengan nomor plat DD 8620 SK serta warga setempat dan beberapa supir mobil  turut membantu menarik dan membangunkan mobil J&T Express yang terbalik agar bisa kembali dalam keadaan normal (tegak berdiri).

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lagi-lagi Mobil J&T Express Mengalami Kecelakaan Tunggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel