-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Lanal Kendari Sambangi Desa Pesisir Dan Warakawuri Yang Terdampak Pandemik Covid - 19




Sultra,Sulawesibersatu.com - Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini yang sedang mewabah mengakibatkan roda perekonomian tersendat bahkan penghasilan menurun dan hal ini sangat terasa bagi masyarakat kelas menengah ke bawah, akibat dampak Covid - 19, Lanal Kendari hadir memberi bantuan untuk meringankan beban bagi masyarakat desa pesisir.

Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II Ny Mia Andike Sry Mutia, Wakil Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab VI DJA II didampingi Pjs. Paspotmar Lanal Kendari Kapten Laut (P) Sahiadam menyambangi dari rumah ke rumah masyarakat desa pesisir binaan Spotmar Lanal Kendari di desa Leppe dan para Warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah kota Kendari, menyerahkan bantuan Sembako.

Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II  Ny Mia Andike Sry Mutia mengatakan dalam situasi kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat berdampak kepada masyarakat menengah ke bawah, kami para Ibu-ibu Prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam organisasi Jalasenastri turut merasakan.


Kami hadir memberikan dukungan dan sedikit bantuan Sembako kepada masyarakat desa Leppe dan para warakawuri purnawirawan TNI Angkatan Laut, untuk meringankan sedikit beban mereka dan mudah mudahan dapat berguna bagi mereka.

Kepala desa Leppe bapak Hajar menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut Kendari terutama kepada Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab VI DJA II beserta pengurus yang sudah datang menyambangi dan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat desa Leppe.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lanal Kendari Sambangi Desa Pesisir Dan Warakawuri Yang Terdampak Pandemik Covid - 19 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel