-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Letjen TNI Doni Monardo Ketua BNPB Gerak Cepat beri Bantuan Rapid Tes buat FORDIVA ( for Difabel )



Jakarta,Sulawesibersatu.com - Percepatan penanganan virus CORONA perlu disikapi dengan serius. Pada kali ini FORDIVA berkesempatan khusus mendapat bantuan Rapid Test Kid dari Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid - 19.


" Alhamdulillah, tidak salah kalau bapak Jokowi menunjuk bapak Doni Monardo sebagai ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, karena beliau menjalankan tugas tanggap darurat ketika kami berkomunikasi lewat telepon tentang kebutuhan difabel untuk membantu dan monitoring kesehatan pencegahan Covid 19, dimana ini sesuai yang diamanatkan di UU Disabilitas no. 8 tahun 2016 pasal 20, ujar Megawati ( KETUA FORDIVA ) setelah dikonfirmasi oleh awak media."

Pada saat itu juga beliau memerintahkan untuk mengambil langsung Rapid Test Kid di kantor Gedung  BNPB di jl. Pramuka kav. 38 Jakarta, kata Megawati  menyampaikan ke awak media sampai terharu dan tidak menyangka sangat  Fast Respon untuk kaum Difabel ini.

Ikut menyaksikan penyerahan di gedung BNPB ( 11/05/2020 ) RAPID TEST KID diwakili oleh bp. Hafiz Raden ( Staf Protokoler BNBP ) dan diterima oleh Edy Irianto yang juga seorang musisi FORDIVA ini(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Letjen TNI Doni Monardo Ketua BNPB Gerak Cepat beri Bantuan Rapid Tes buat FORDIVA ( for Difabel )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel