-->

Malam 23 Ramadhan, FORDIVA bagikan sembako buat Yatim Piatu, Marginal dan Difabel di Tambun Selatan - Bekasi.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Saat ini banyak warga terdampak pandemi corona di Tambun - Bekasi yang mengharap solidaritas sosial dari semua pihak.
"Saya sadar, belum semua warga tedampak corona masuk data masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) Pemkot Bekasi. Untuk mereka inilah bantuan ini kami berikan di Kp. Buwek Raya Rt.001/022 Ds. Sumberjaya Kec. Tambun Selatan . ujar Edi seorang difabel karena kecelakaan.


Pada situasi PSBB jilid ke II ini, Paket Sembako  sengaja kita antarkan keliling kampung di sekitar perumahan saja, karena banyak warga yatim piatu, marginal dan difabel yang sebagai korban Terdampak Covid - 19 yang belum menerima bantuan, kata Edi Irianto (Ketua FORDIVA - Bekasi ) jum'at, 15 Mei 2020.


FORDIVA selama pandemi corona sudah bergerak banyak membantu kawan-kawan difabel, dan kali ini kita ingin membantu para yatim piatu dan marginal, ungkap megawati sewaktu dihubungi awak media.

Alhamdulillah kami bisa berbagi karena didukung banyak para difable lovers yg  tidak mau disebutkan namanya, tambah megawati arek suroboyo.

Yang tidak kalah penting adalah menggelar aksi sosial membagikan paket sembako kali ini kami bisa memberi beras 5kg, biscuit, tepung terigu, sirup, sarden, gula, garam, mie instan kecap, dan minyak goreng agar saudara-saudara kami juga bisa menikmati menu berlebaran dengan gembira, ujar edi irianto yang seorang musisi FORDIVA ini(Mistarno BM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam 23 Ramadhan, FORDIVA bagikan sembako buat Yatim Piatu, Marginal dan Difabel di Tambun Selatan - Bekasi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel