-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Malam Takbiran ,Kapolres Gowa Bersama Beberapa Pejabat Pantau Aktifitas Warga Yang Melintas


Gowa,Sulawesibersatu.com-Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama Dandim 1409, Kajari Gowa dan pejabat BIN pada Sabtu malam (23/05/2020) kunjungi Pos Batas Kota Gowa Makasssar

memantau batas kota Makassar menjelang perayaan idul Fitri 1441 Hijriyah di batas kota Gowa Makassar di jalan Sultan Hasanuddin kabupaten Gowa.

Pemantauan  tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi kota kabupaten Gowa sehari sebelum Idul Fitri sekaligus ingin melihat secara langsung aktifitas warga baik yang masuk ke kabupaten Gowa maupun kearah kota Makassar.

Dengan suasana santai tampak Kapolres dan Dandim 1409, Kajari Gowa serta pejabat BIN ngobrol santai di Pos Lantas yang berada di batas kota Gowa Makassar di jalan Sultan Hasanuddin.

Melihat banyaknya warga yang melintas selanjutnya Kapolres Gowa turun ke jalan dan ikut bersama para personil kodim 1409, Polres Gowa, Dishub dan para petugas Pos Ops Ketupat Lipu 2020 melakukan penyekatan terhadap warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi setelah melakukan penyekatan mengatakan,"kegiatan malam ini  untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan menyambut Idul Fitri dan kemudian menjaga agar tidak terjadi konvoi dari para pemuda kemudian yang tak kalah penting adalah menyekat warga yang tidak menggunakan masker," terang AKBP Boy Samola.

Hingga pukul 22.00 WITA situasi Kamtibmas di Gowa 1 hari menjelang idul Fitri tetap aman dan kondusif dan saya kembali menghimbau kepada warga kabupaten Gowa untuk tetap melaksanakan Sholat di rumah masing masing agar Covid-19 dapat kita minimalisir bersama, tambahnya.
Laporan Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam Takbiran ,Kapolres Gowa Bersama Beberapa Pejabat Pantau Aktifitas Warga Yang Melintas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel