-->

 






Mantan Menteri Pertanian Bagikan Premium Gratis

     


Sulsel/Maros,Sulawesibersatu.com - Akibat wabah Covid-19 (Corona) banyak masyarakat yang terdampak kehilangan mata pencarian dan penghasilan.


Namun dari akibat dampak tersebut menggugah hati seorang tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tak lain adalah  mantan Menteri Pertanian, H A Amran Sulaiman di SPBU Butta Toa Maros pada hari jumat 15 Mei 2020 hari ini.


Tokoh Sulsel tersebut yang memakai baju koko putih dan peci hitam, ternyata menjadi petugas dadakan di SPBU. Hari ini, mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman rupanya membagikan premium gratis.

"Ada 20 ton bensin yang dibagikan pendiri PT Tiran Group, "ujar putra kelahiran Desa Mappesangka Kecamatan Ponre ini, langsung menyedot perhatian pengendara.

Dan kepada media, Amran mengaku sengaja membagikan premium gratis kepada pengendara karena Ia menyadari bahwa masyarakat saat ini sangat kesulitan akibat adanya pandemi covid-19.

“Ini niat saya untuk membantu warga di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi di Sulawesi Selatan, ”pungkasnya. (Andi Irfan)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantan Menteri Pertanian Bagikan Premium Gratis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel