-->

 


 


 






 



 


 

 



 

MEGAWATI,KETUA PROMEG'S BERSATU UCAPKAN SELAMAT JALAN SAHABATKU UNTUK PENYANYI CAMPUR SARI YANG TELAH MENINGGAL DUNIA DIDI PRASETYO/ KEMPOT.



Jatim,Sulawesibersatu.com - 05-05-2020 Penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau beken dengan nama panggung Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini. Didi meningal di RS Kasih Ibu Solo.

Megawati ketua promeg's bersatu ikut ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya penyanyi campur sari yang bernama didi prasetyo atau didi kempot.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB.

"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke beberapa media dan rekan yang lain ujar Megawati ketua promeg's bersatu.

Menurut info megawati yang di dapat, Didi masuk rumah sakit baru pagi ini. Namun dia belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot.

"Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu," katanya.

Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui.

megawati selain ucapkan turut berduka dan ucapkan doa untuk didi prasetyo atau didi kempot semoga amal ibadah di terima oleh allah swt di tempatkan di surganya allah swt serta keluarga yang di tinggalkanya di berikan kesabran dan ke ilkhlasan amin ucap doa megawati selaku ketua promeg's.(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEGAWATI,KETUA PROMEG'S BERSATU UCAPKAN SELAMAT JALAN SAHABATKU UNTUK PENYANYI CAMPUR SARI YANG TELAH MENINGGAL DUNIA DIDI PRASETYO/ KEMPOT."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel