-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Menjelang Lebaran, PRORAKYAT BERSATU sumbang dan Bagikan AC indoor ke 3 (tiga) Majelis Ta'lim.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 22/05/20.Sejak program BAMUS ( Bantuan Amal Musholla ) ini diluncurkan oleh PRORAKYAT BERSATU sudah 7 (Tujuh) kali dilakukan pembagian AC indoor  dalam waktu kurun 3(bulan) ini.

Tidak tanggung-tanggung setidaknya dalam bulan  Mei ini saja sudah 4 (empat) kali pembagian BAMUS ini dilaksanakan.


"Menurut ust. Umri Hermawan ( Kabid Kepemudaan & Keagamaan PRORAKYAT BERSATU ),  bahwa sangat luarbiasa antusiasme donatur-donatur yang tidak mau disebutkan namanya untuk berbagi rezeki melalui program BAMUS ( Bantuan Amal Musholla ) yang dilakukan oleh PRORAKYAT BERSATU  ini.

Disaat pandemi corona yang berkepanjangan ini, sepertinya tidak menyurutkan semangat para donatur untuk gotong royong untuk turut membangun pendidikan karakter generasi muda kita, tambah ust. Umri Hermawan dengan optimis.

Majelis Ta'lim Attauhidayah telah kami sumbangkan 1 (satu) unit AC indoor 1 PK (21/05/2020) yang beralamat Kp. Rengas Bandung, Ds. Karang sambung, Kec. Kedung Waringin, Kab Bekasi, ujar Widodo yang juga Ketua Federasi Pekerja Industri.

Pada malam ini kami juga membagikan ke Masjid Baitul Falaq (22/05/2020) berupa AC INDOOR 1 pk sebanyak 1(unit) yang beralamat Ds. kosambi RT 01, RW 01, Desa Tanjung  Baru,  Kec. Cikarang timur, Kab Bekasi dan Musholla Nur Mukmin
yang beralamat kosambi RT.01,RW.01  , Ds. Tanjung Baru, Cikarang timur, kab.bekasi.

Sumbangan ini diterima  dengan baik dan semoga bermanfaat buat jamaah yang beribadah, kata aep saiful rohman (Ketua Dewan Pembina Majelis Ta'lim Attauhidayah ) yang dulu mantan anggota dewan dari PDI Perjuangan selama 3 (tiga) periode ini.

Pemberian bantuan ini sangat berarti buat kenyamanan para jamaah yang beribadah di masjid ini, ujar ust. Yayan dan H. Ali pengurus takmir masjid Baitul Falaq. Hal senada juga disampaikan ust. Saim Mubarok ( Majelis Ta'lim musholla Nur Mukmin )

Secara terpisah dihubungi olek awak media lewat telepon, Megawati (Ketua PRORAKYAT BERSATU)  menyampaikan rasa haru dan bangga karena program BAMUS bisa konsisten dan komitmen dijalankan secara berkala oleh anggota struktural yang mampu penggalangan donasi yang masih tetap mempercayai PRORAKYAT BERSATU untuk menyampaikan dan menyalurkan ke musholla dan masjid, pungkasnya(M.BM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjelang Lebaran, PRORAKYAT BERSATU sumbang dan Bagikan AC indoor ke 3 (tiga) Majelis Ta'lim."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel