-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

MUHAMAD FAUZI WAKIL KETUA BIDANG KEMARITIMAN PDI P.KAB.BEKASI BERI UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 23/05/20. Dimasa Pandemic Covid19, juga banyaknya terjangkit virus khususnya di Kota/Kabupaten Bekasi turut prihatin atas terdampak wabah Covid19 dengan pertumbuhan daya beli masyarakat menurun, kebutuhan pokok sangat sulit, aktifitas perdagangan menurun akibat dampak daripada virus Covid19. 23/05/2020.

Muhamad Fauzi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ketika diwawancarai melalui teleconference ” Saya selaku wakil ketua bidang Kemaritiman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi pertama, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bekasi gotong-royong melawan wabah Virus Covid19 , kedua saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada Bpk. Sukur H Nababan Anggota DPR RI, Ibu Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI, yang sudah banyak memberikan kontribusi Gagasan, Pemikiran, Wawasan Kebangsaan, dan Nilai-nilai Prinsip Kepartaian. Saya ucapkan terimakasih kepada dua tokoh perubahan.

Berterimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman.,SE, Pengurus DPC, yang setia berjuang bersama partai, pengurus ranting,anak ranting dan masyarakat dalam memerangi wabah berbahaya “virus” yang melanda di era Pandemic ini, dengan semangat merdeka.

Tidak terasa bulan suci Ramadhan dilalui masyarakat muslim di seluruh dunia yang melakukan ibadah puasa ditengah Pandemic Covid19, semoga dihari nan-Fitri ini kita berdoa semoga alam semesta ini pulih kembali seperti semula dan masyarakat diberikan kesehatan,pula kembali beraktivitas sedia kala. selanjutnya saya atas nama pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H , Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada semua para petani, nelayan yang sudah menjadi pahlawan pangan di republik Indonesia, dan tidak lupa kepada para awak Media yang sudah bekerja keras memberikan edukasi, pemberitaan kepada masyarakat, dan gotong-royong memerangi wabah Virus Covid19 demi memutus mata rantai penyebaran. Semoga kita tetap optimis untuk Bangsa dan Negara menjadi bangsa yang besar serta membangun kemandirian nasional demi tujuan kemerdekaan , kesejahteraan ,adil dan makmur. “Ujar Wakil Ketua Bidang Kemaritiman”.

Atas nama pribadi dan segenap keluarga saya ucapkan : “Marhaban ya Ramadhan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin”. Merdeka.(M.BM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MUHAMAD FAUZI WAKIL KETUA BIDANG KEMARITIMAN PDI P.KAB.BEKASI BERI UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel