-->

Ormas PP Kalianda menghadiri undangan penilaian kinerja polres lamsel



Lamsel,Sulawesibersatu.com -11 mei 2020. Media,  Lingkar Sulawesi. Com. 
Dalam rangka apresiasi untuk penilaian kinerja polri , polres lampung selatan hari ini mengadakan secara oneline yang langsung ke mabes polri dengan ormas Pemuda Pancasila (PP) serta Himpunan Mahasiswa islam (HMI) diruangan  Sat Narkoba lamsel.

Dalam menjawab pertanyaan secara oneline seputar kinerja semua satuan yg ada di jajaran polres lampung selatan ini di adakan di ruangan sat narkoba lamsel ini bersama AKP ABADI , SE Kasat narkoba polres lamsel Yang di dampingi IPDA SUDARMINTO wakasat polres lampung selatan.

Diruangan ini Di persiapkan laptop untuk menjawab sebanyak 28 pertanyaan dan tanggapan tentang kinerja setiap satuan di jajaran polres lampung selatan.

" Silahkan bapak bapak beri penilaian serta tanggapan dari bapak bapak sesuai dengan fakta fakta di lapangan sesuai dengan penilaian serta tanggapan bapak bapak tentang kinerja jajaran polres lamsel menurut bapak masing masing, " terang IPDA SUDARMINTO WAKASAT  NARKOBA POLRES LAMSEL.

" Apapun jawaban dan tanggapan dari bapak/ ibu akan langsung terhubung serta masuk ke sistem mabes polri karna bapak/ ibu menjawab serta menanggapi langsung dari aplikasi mabes polri dan tak ada atau bisa kami intervensi dalam hal ini," terang wakasat narkoba lamsel IPDA SUDARMINTO.

Dalam acara ini Pemuda Pancasila (PP) kec.Kalianda Di hadiri ketua OZY dan Efrizal

" Semoga keterbukaan informasi serta terjalin nya sinergritas antara polres lamsel dan Ornas Pemuda Pancasila tetap bisa berjalan dengan baik, kita siap kapan pun serta dalam bentuk apapun siap mendampingi semua pihak dalam bentuk kerjasama dalam penegakan serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polres lampung selatan," terang Ozy ketua pemuda pancasila (PP) kec.Kalianda.

Laporan:Umar dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ormas PP Kalianda menghadiri undangan penilaian kinerja polres lamsel "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel