-->

 


 


 






 



 


 

 



 

PAHLAWAN DIFABLE LOVERS saat Pandemi COVID 19 untuk Difabel



Jatim,Sulawesibersatu.com-Banyak warga merasa terdampak dengan kejadian Bencana Covid 19 ini, tidak hanya buat rakyat biasa, tapi untuk kaum difabel kondisi tersebut juga mengganggu dan mengsengsarakan kehidupan normalnya.


Kondisi yang memprihatinkan ini ternyata mengundang banyak simpati dan empati untuk kalangan difabel dengan banyaknya bantuan simpatisan yang berdatangan berupa pemberian sembako.

Bantuan berupa paket sembako dan masker serta disenfektan tak lupa juga diberikan sebagai kebutuhan pelengkapnya.

Banyaknya bantuan ditengah kondisi surabaya sedang dilakukan PSBB ini membuat kendala untuk membantu bisa mendistribusikan sembako tersebut ke tangan para difabel.

Hal ini sesuai yang dituturkan oleh Akhmad Budianto ( Wakil Ketua FORDIVA ) dengan menceritakan ketika mau mendistribusikan sembako ke para difabel ke alamat masing-masing alamat. Naas terjadi, ditengah perjalanan mobil bu Nita ( anggota FORDIVA ) ketabrak di Jl A. Yani sampai mobil tersebut tertahan. Dari kejadian tersebut akhirnya ini menggugah hati saya dan saya tergerak menelepon Radio SS untuk menyampaikan dan melaporkan kondisi yg kami alami pada saat itu waktu on Air di Radio SS (30/04/2020), ujarnya dengan semangat berapi-api.

Selang waktu 2 menit setelah selesai on Air, langsung dapat telepon   dari 
Iptu Nanang Hendra Irawan SH MH (Panit PJR tol jatim 02 Ditlantas Polda Jatim ) langsung Gerak Cepat untuk menindaklanjuti laporan pengaduan, ujar Budi pengelola Klinik Terapis mitra binaan FORDIVA, dengan rasa bangga dan tidak percaya membantu mengantarkan dan mendistribusikan paketan sembako yang salah satunya pemberian difabel lovers dari pak arifin sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako untuk kawan-kawan FORDIVA.

Hal lain juga disampaikan Nanang Sutrisno, SH, MH ( Finance FORDIVA ) hikmah dari sebuah pelajaran terjadinya insiden kecelakaan yang mengakibatkan mobil bu Nita tertabrak, akhirnya tidak tanggung-tanggung ada seorang pahlawan DIFABLE LOVERS ditengah kesibukan beliau yang begitu pada t masih mau menyempatkan waktu dan perhatiannya untuk membantu kawan-kawan difabel yang tidak memiliki kemampuan untuk pengambilan sembako tersebut, ujar nanang setelah dikonfirmasi awak media.

Perjuangan yang tidak akan mengkhianati hasil, disaat yang sama disampaikan oleh IPTU Nanang Hendra Irawan menjanjikan jika nanti ada event / acara FORDIVA akan diundang secara khusus untuk bisa mengisi dan memeriahkan acara tersebut. Harapan dan Mimpi kaum difabel ini nanti akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk semangat optimis berkarya(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PAHLAWAN DIFABLE LOVERS saat Pandemi COVID 19 untuk Difabel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel