-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pangdam Hasanuddin Tinjau Pembangunan Gedung Khusus Covid - 19 RSAD dr Ismoyo Kendari




Kendari,Sulawesibersatu.com - Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, meninjau perkembangan pembangunan gedung khusus penanganan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) dr. R.Ismoyo, Kendari, Minggu (10/5/2020).


Didampingi Danrem 143/HO Kolonel Inf Jannie A Siahaan, Pangdam mengecek satu per satu ruangan rumah sakit Korem tersebut, yang tadinya 2 ruang isolasi ditambah menjadi 16 ruang dan akan digunakan untuk pasien Covid-19.


Pangdam juga menjelaskan perkembangan pembangunan gedung khusus penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit tersebut yang sudah hampir selesai.


“Kondisinya sudah hampir rampung, kurang lebih 90 persen,” ujar Pangdam
“Kita berharap sebelum lebaran sudah selesai, paling lambat 3 hari sebelum Idul Fitri sudah harus selesai,” tambah Mayjen Andi.


Melihat kondisi penyebaran virus corona yang masih terus bertambah, Pangdam pun mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan yang sudah dikampanyekan pemerintah agar taat melakukan Sosial Distancing (tidak berkerumun atau berkumpul).


“Tetap ikuti imbauan pemerintah, hindari kerumunan dan jaga jarak (Physical Dinstancing), selalu pakai masker, selalu hidup bersih dengan selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta tetap jaga kebugaran tubuh dengan olahraga dan makanan bergizi,” tutupnya.


(Pendam XIV/Hsn)

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdam Hasanuddin Tinjau Pembangunan Gedung Khusus Covid - 19 RSAD dr Ismoyo Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel