-->


 



 


 

PARTISIPASI AKTIF PRORAKYAT BERSATU UNTUK PANDEMI COVID 19 BAGI-BAGI SEMBAKO Untuk Yatim Piatu, Janda dan Anak-anak Terlantar Sebanyak 400 KK.



Bekasi,Sulawesibersatu -22/05/20.Pandemi covid 19 ini selama 2 (dua) bulan terakhir telah mengubah pola hidup masyarakat tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia.


"Melihat kondisi yang terjadi di tengah masyarakat korban pandemi tersebut,  menggugah dan terpanggil untuk membantu mereka, apalagi ini dalam bulan ramadhan, ujar H. Encep Supratman ( Kabid Pengembangan UKM PRORAKYAT BERSATU )


Alhamdulillah kami diberikan kemampuan bisa berbagi dan memberi dan menyumbangkan 400 paket sembako yang berisi  roti, sirop, minyak, teh,beras dan uang untuk keperluan lain kepada para yatim piatu, janda dan anak-anak terlantar di kp. Jarakosta  Sukadanau, kec. cikarang barat - bekasi, tambah H. Encep Supratman yang juga seorang pengusaha terkenal itu.

Ditempat terpisah ketika dihubungi oleh awak media, Megawati ( Ketua PRORAKYAT BERSATU ) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh H. Encep Supratman karena beliau punya semangat gotong royong dan peduli terhadap wong cilik dan juga beliau orang hebat yang harus didukung dan Alhamdulilah kali ini sedang membangun masjid yg ke 3 kalinya di kp prapatan sukadananau cikarang barat senilai 3.2M, tutur megawati mengakhiri pembicaraan(M.Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PARTISIPASI AKTIF PRORAKYAT BERSATU UNTUK PANDEMI COVID 19 BAGI-BAGI SEMBAKO Untuk Yatim Piatu, Janda dan Anak-anak Terlantar Sebanyak 400 KK."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel