-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Pasca Lebaran || Koramil 04 Kolaka Melakukan Penjagaan Ketat Di Tamborasi


Kolaka,Sulawesibersatu.com - memasuki hari raya idul fitri (Lebaran) Koramil 04 kolaka Bersama tim gugus covid-19 di wilayah kolaka memperketat penjagaan diperbatasan serta memeriksa para pelintas baik roda 2 (Dua) maupun roda 4 (Empat) dan lainnya.(26/05/2020)


Kegiatan Ini dilakukan atas arahan Dandim 1412 Kolaka  untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


Koramil 04 kolaka bersama tim gugus covid-19 melakukan pengecekan di pos -pos tim Covid-19 yang berada di perbatasan sesuai arahan Dandim Kolaka, sekaligus menjaga keamanan arus mudik dalam Pasca Lebaran perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Koramil bersama tim gugus Covid 19 melakukan penjagaan ketat tepatnya di Tamborasi  yang dikenal sebagai puncak wisata danau biru (Permandian danau biru)  serta yang juga merupakan perbatasan antara 2 (Dua) Kabupaten yakni Kabupaten  Kolaka Utara dan Kabupaten Kolaka.

Tak hanya itu saja, pelaksanaan kegiatan tesebut, juga di lakukan  pemeriksaan   di pelabuhan Kolaka dan di beberapa titik keramaian.

Berdasarkan aturan terbaru dari pemerintah atau Protokoler Tim Covid 19, bahwa setiap pelintas wajib melalukan pemeriksaan serta mengambil surat keterangan berbadan sehat.

Koramil bersama tim Satgas Covid 19 memeriksa  setiap pelintas serta meminta surat keterangan berbadan sehat baik dari puskesmas maunpun lainnya, apabila para pengendara atau pelintas tidak membawa surat berbadan sehat tersebut, maka koramil bersama tim satgas Covid 19 dapat menahan pelintas untuk tidak melanjutkan perjalannya demi mencegah  penyebaran Covid 19.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasca Lebaran || Koramil 04 Kolaka Melakukan Penjagaan Ketat Di Tamborasi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel