-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Pastikan Tugas Pengawasan Mudik, Berjalan Baik, Kapolda Sulsel Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19, Di Wilayah Polres Barru



Barru,Sulawesibersatu.com-Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe S.H., M.H., melakukan kunjungan dan pengecekan secara langsung di sejumlah pos pam ketupat dalam rangka mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 Polres Barru.


Kunjungan Kapolda Sulsel disambut oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah SH., S.IK., Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri S.Sos., M.H., para Kabag, Kasat dan perwira Polres Barru di halaman Mapolres Barru. Sabtu (2/5/2020) Pukul 11.30 Wita.

Dalam kunjungannya, Kapolda meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Ketupat Covid-19” ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan dan ketetapan yang ada.

“Operasi ini memang beda dari tahun lalu. Saat ini kita lebih fokus mengawasi serta mencegah masyarakat yang mudik, dengan tujuan agar penyebaran covid-19 dapat diatasi,” ucap Kapolda.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,  kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian pimpinan agar perintah dan tugas terlaksana dengan baik di lapangan dengan memantau langsung Pos-Pos Pengamanan Ketupat 2020 Polres Barru.

Kapolres menambahkan, “semoga dengan dilaksanakannya Ops Ketupat 2020 Polres Barru dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi covid-19”, harapnya.



Selain meninjau sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah hukum Polres Barru, Kapolda beserta rombongan juga pengecekan gedung mako Polres Barru terkait rencana pelaksanaan rehabilitasi gedung yang telah diajukan Polres Barru.

Giat kunjungan Kapolda di Polres Barru berakhir pada pukul 11.55 wita selanjutnya rombongan bergerak menuju Polres Parepare.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pastikan Tugas Pengawasan Mudik, Berjalan Baik, Kapolda Sulsel Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19, Di Wilayah Polres Barru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel