-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Patroli Gabungan Muspida Gowa Pemantauan Posko Tim Tanggap covid 19 Dalam Pemberlakuan PSBB


Gowa,Sulawesibersatu.com-Diposko Desa Gentungan perbatasan kabupaten Gowa batas kabupaten Takalar Tripika dan gabungan anggota posko tim tanggap covid 19 Bajeng barat telah menerima rombongan  patroli gabungan dari Muspida kabupaten Gowa dalam rangka pengecekan kesiapan posko Tim tanggap covid 19 wilayah perbatasan dengan kabupaten Takalar sehubungan dengan akan dilaksanakannya pemberlakuan PSBB kabupaten Gowa besok 3/5/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut,H.Muh. Darwis SH MH ( camat bajeng barat),Kapten Cba Edi Sudarsono,( Danramil 1409-06/bajeng),Ipda Zaenuddin (Kapospol bajeng barat,Pelda Rahmat E.( Danpos bajeng barat).

Tim Tripika Menghimbau penjaga posko
agar setiap yang lewat posko harus memakai masker apabila tidak memakai diarahkan putar balik dan menghimbau pelaksanaan Posko jaga etika laksanakan dengan bijak tamu dari luar kabupaten serta portal tetap terpasang sehingga pengendara bisa berhenti untuk di laksanakan pemeriksaan baik yang mau masuk wilayah maupun keluar.

Terkait penegakan hukum juga akan diberlakukan dengan tegas bila melakukan pelanggaran yang sama dan pihak kepolisian Polres Gowa akan menerapkan sanksi Pasal 93 Jo Pasal 9 UU No 6 Tahun 2018 tentang Karantina kesehatan dengan ancaman pidana penjara 1 tahun dan denda Rp 100 juta.
Rizal Marzuki


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli Gabungan Muspida Gowa Pemantauan Posko Tim Tanggap covid 19 Dalam Pemberlakuan PSBB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel