-->

 


 


 






 



 


 

 



 

PDAM KOTA KENDARI TANGGAP CEPAT KEMACETAN AIR BERSIH DI LIMA KECAMATAN YANG DI AKIBATKAN PIPA TRANSMISI PATAH



Konawe,Sulawesibersatu.com - Kondisi pipa transmisi PDAM Kota Kendari yang patah di Kawasan Desa Totombe Kecamatan Sampara, Kab. Konawe.


Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari kembali bermasalah, pipa transmisi yang mengalami kerusakan. yang di akibatkan karena LONGSOR, sehingga mengakibatkan pipah tranmisi putus, dan mengalami kemacetan air bersih ke pelanggan  sejak sabtu malam. (02/05/2020)


Kendari, Senin 4 Mei 2020, Saat awak media konformasi Via Whatsappnya, Direktur PDAM Kota Kendari Damin, SE. juga mengatakan telah terjadi kerusakan pipa transmisi air baku sumber pohara pada Sabtu malam itu terlepas dari sambungan Pipa tersebut tepatnya di Desa Totombe Kecamatan Sampara, Kab.Konawe.


kerusakan tersebut dapat mengakibatkan dampak kemacetan air bersih di beberapa wilayah kecamatan yang ada, Diantaranya, Kecamatan Mandonga, Puuwatu, Kendari Barat, Kendari, Wua-wua dan Kadia.


" Kami dari pihak PDAM mengharapkan informasi-informasi penting seperti ini untuk tanggap cepat dan melakukan perbaikan" ucapnya Damin

Selanjutnya, Semua kecamatan itu, pelanggan air bersih yang di gunakan bersumber  dari Pohara, Karena sedang mengalami kerusakan  otomatis airnya juga macet ” ujarnya

Dalam Kondisi seperti ini di estimasi  akan memakan waktu sampai  2 (Dua) hingga 3 (Tiga) hari dan akan melakukan penggalian sebab kerusakan tersebut di dalam tanah. Tutupnya

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PDAM KOTA KENDARI TANGGAP CEPAT KEMACETAN AIR BERSIH DI LIMA KECAMATAN YANG DI AKIBATKAN PIPA TRANSMISI PATAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel