-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PEDULI COVID-19, PERSIT KCK CAB. LXI YONIF 725 BAGIKAN MASKER DAN MAKANAN BUKA PUASA




KONSEL,Sulawesibersatu.com - Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga upaya demi memutus menyebarluasnya Covid-19, anggota Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 menggelar aksi peduli dengan membagikan masker dan makanan kepada warga Kp. Bugis dan Kp. Translog tepatnya di Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Jum'at, (8/5).


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi peduli Covid-19 dari para Istri Prajurit Yonif 725/Wrg dengan membagikan Masker dan Makanan buka puasa.


"Masker sebanyak kurang lebih 50 Buah dan Makanan untuk buka puasa juga kurang lebih sebanyak 100 Kotak, jumlahnya memang tidak banyak namun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai istri para Prajurit Yonif 725/Wrg kepada masyarakat, khususnya Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 di tengah adanya Pandemi Virus Corona atau Vovid-19", Jelas Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin.


Disamping itu, Istri dari Danyonif 725/Wrg ini juga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar saat melewati kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. (9/5).

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEDULI COVID-19, PERSIT KCK CAB. LXI YONIF 725 BAGIKAN MASKER DAN MAKANAN BUKA PUASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel