-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Kemanusiaan Dampak Covid-19,Satuan Brimob Polda Sultra Gelar Kegiatan Baksos Bagi Sembako Geratis



Kendari,Sulawesibersatu.com  - Satuan Brimob Polda Sultra mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan 70 paket  sembako kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak Covi - 19 Minggu 10/5/2020


Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Sultra Kombespol Adarma Sinaga, didampingi kabag Ops dan jajaranya.


Sebelum bantuan tersebut diarahkan menuju lokasi sasaran, Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga terlebih dahulu memberikan arahan dan petunjuk, kepada seluruh anggotanya,  bahwa sasaran kegiatan ini dilakukan didua tempat yakni di Kelurahan Bungkutoko, dan di Pelabuhan Nusantara.


Bantuan  sembako tersebut ada sekitar 70 paket, terdiri dari 70 paket beras yang isinya sejumlah 5kg beras, 70 rak telur dan 70 paket minyak goreng bimoli.


Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Satuan Brimob Poda Sultra terhadap warga TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat ) Bungku toko dan buru kasar pelabuhan Nusantara.

 Dansat Brimob Polda Sultra, melalui AKP Asri Dini selaku Wakil komandan batalion (Wadan Yon) A menjelaskan, meskipun bantuan ini takseberapa besar nilainya namun setidaknya masyarakat dapat terbantu mengurangi biaya beban para buru pelabuhan selama beberapa hari.

Menurutnya mengingat mereka para buruh pelabuhan yang terdampak Covid - 19 sangat membutuhkan maka kami tergugat untuk memberikan bantuan Sembako berupa 5kg beras, gula pasir, minyak goreng dan telur .

" Para pekerja buru pelabuhan yang kehilangan Pekerjaan selama mewabahnya Virus Corona mereka mengurangi pendapatan bahkan ada yang kehilangan pekerjaan dengan adanya bantuan Sosial ini bisa membantu mengurangi biaya bebanya", harap Asri.

Syarif selaku ketua koperasi Tunas Mandiri Bungkutoko mengucapkan terimakasi banyak kepada Komandan Satuan Brimob Polda Sultra yang telah memberikan bantuan kepada anggota kami yang kehilangan pekerjaan akibat dampak mewabahnya Virus Corona.

Syarif juga mengatakan bahwa selama adanya Virus Corona atau Covid - 19 kami belum pernah mendapat bantuan seperti ini dari pihak manapun, olehnya itu harapan kami yang kehilangan pekerjaan ini, ada lagi institusi lain yang ter ketuk hatinya untuk datang memberikan bantuan sosial seperti ini .


Laporan:Jufri
Editor:Umar dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kemanusiaan Dampak Covid-19,Satuan Brimob Polda Sultra Gelar Kegiatan Baksos Bagi Sembako Geratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel