-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Kepada Sesama yang Membutuhkan Bantuan Saat Pandemi Covid-19


Sulsel/Bone,Sulawesibersatu.com - Kebersamaan dan kepedulian para Alumni sudah terjalin sejak lama, bahkan saat masih berseragam putih abu-abu. Hal ini dikemukakan H A Asman Sulaiman yang juga sebagai motor penggerak Alumni 1997 SMU Lappariaja Kabupaten Bone yang berubah nama menjadi SMAN 5 Kabupaten Bone. Kepedulian terhadap warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), Alumni tersebut terjun langsung menyalurkan paket kebutuhan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.


H Andi Asman Sulaiman yang dikonfirmasi Sulawesibersatu.com mengatakatan, bahwa Pandemi Covid-19 ini merupakan ujian kita semua, kebersamaan untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan, "ujarnya.


Ia (Asman) menambahkan, hanya warga terdampak Covid-19 serta alumni yang kurang mampu juga kami datangi untuk berikan bantuan paket untuk kebutuhannya. "Insya Allah kalau kita bersama, kita akan kuat melewati ujian ini, "jelasnya.

Aksi kepedulian penyaluran paket kebutuhan ini bersumber dari dana para alumni 1997 SMU Lappariaja (sekarang SMAN 5) Kabupaten Bone.

Demi penanganan Covid-19, simpanan cadangan bulan berjalan yang disepakati sebelumnya ditarik juga sebagai bentuk antisipasi ketika ada masalah atau kendala sekalipun musibah dari alumni ikhlas untuk dikuras habis. (Andi Irfan)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kepada Sesama yang Membutuhkan Bantuan Saat Pandemi Covid-19 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel