-->

Peduli Terhadap Dampak Copid-19, Sedulur Jokowi Bagikan Sembako Di Serpong dan Karawaci Tangerang



SERPONG,Sulawesibersatu.com - Menyikapi dampak copid-19 yang begitu luas pada kehidupan masyarakat, Relawan Sedulur Jokowi bergotong royong menbantu masyarakat terkena dampak covid-19 .

Menurut Gilang Restu Koordinator aksi di Karawaci Tangerang saat dijumpai wartawan majalah CEO mengatakan bahwa, Relawan Sedulur Jokowi terus bergerak menyisir warga masyarakat terkena dampak covid 19 yang belum tersentuh program bantuan Pemerintah.


Di wilayah Karawaci Tangerang ini, rata-rata tidak tersentuh Program Pemerintah, bahkan ada yang menangis saat mendapatkan bantuan paket sembako dari sedulur Jokowi, karena memang sudah sulit untuk makan sehari-hari.

"Dalam kondisi seperti saat ini, Program sedulur Jokowi bagi-bagi sembako sangat dirasakan manfaatnya bagi warga miskin dan terkena dampak covid, "ujar Gilang di Tangerang, Jumat, 15 May 2020.


Di tempat terpisah, menurut Zulkarnain koordinator aksi di Serpong Tangerang saat membagi-bagi sembako kepada warga, menuturkan  Program Berkah Ramadhan yang dilakukan sedulur Jokowi benar-benar memberikan berkah kepada banyak orang , terutama masyarakat miskin yang langsung terkena dampak covid-19 , tutur Zulkarnaen kepada wartawan majalah CEO.(dmz).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Terhadap Dampak Copid-19, Sedulur Jokowi Bagikan Sembako Di Serpong dan Karawaci Tangerang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel