-->

Peduli Terhadap Dampak Covid-19, Sedulur Jokowi Bagikan Sembako kepada PPSU dan Petugas Pertamanan/Pemakaman



JAKARTA,Sulawesibersatu.com - Memasuki hari ke-20 di bulan suci ramadhan, Relawan Sedulur Jokowi terus melaksanakan Program Berkah Ramadhan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terkena dampak covid-19, seperti pedagang asongan, tukang sol sepatu, tukang sayur, pemulung, tukang bajaj, sopir angkut, tukang gojek, PPSU, Petugas pertamanan dan pemakaman, serta fakir miskin yang belum mendapatkan bantuan dari Program Pemerintah.


Menurut Sudadi Koordinator aksi di wilayah Rawamangun Jakarta timur saat ditemui wartawan Majalah CEO, mengatakan bahwa, hari ini Tim sedulur Jokowi tersebar di berbagai wilayah membagikan sembako bagi masyarakat korban dampak covid-19.

"Saya dan tim di sini menyisir para petugas pertamanan dan pemakaman serta pekerja penanganan sarana dan prasarana (PPSU). Tim Sedulur sebelumnya telah mendata bagi mereka yang belum menerima bantuan apapun dari Pemerintah, kemudian dari perwakilan mereka mengambil sembako yang sudah kami siapkan di posko sedulur Jokowi. Hari ini kami memberikan sebanyak 150 paket sembako yang tersebar dalam 3 wilayah : rawamangun, matraman dan rawasari," ungkapnya di Jakarta hari ini, rabu, tanggal 13 may 2020.




Selama 20 hari door to door ke masyarakat, kami menemukan banyak masyarakat terkena dampak covid 19 yang tidak tersentuh oleh bantuan program Pemerintah, oleh karena itu sedulur Jokowi hadir untuk membantu pemerintah dalam menangani dampak covid-19, jelas Sudadi menutup pembicaraannya.(dmz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Terhadap Dampak Covid-19, Sedulur Jokowi Bagikan Sembako kepada PPSU dan Petugas Pertamanan/Pemakaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel