-->


 


 

 


 


PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)DARI KEMENSOS DI AULA DESA SUKAMAJU KEC.TAMBELANG.



Bekasi,Sulawesibersatu.com. -27/05/2020. Petugas kantor Pos Tambelang, " H.iyang saputra dan Balih Sugianto. sekitar pukul 09.30 wib, menuturkan ke awak media online bahwa Bantuan Sosial (BST) Tunai yang diterima oleh Masyarakat Desa Sukamaju - Kecamatan Tambelang ada 200.KK, data itu diambil dari Kementrian Sosial.

M.Sarih Kepala Desa Sukamaju - Kecamatan Tambelang membenarkan apa yang telah disampaikan oleh Petugas Kantor Pos Kecamatan Tambelang bahwa yg diterima masyarakat Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang - Kabupaten Bekasi ada 200.KK.


Dalam rencana kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai akibat Pendemik Covid -19 dari pemerintah Pusat yang jumlah nominalnya Rp. 600.000 akan dibagikan ke masyarakat Rabu 27 Mei 2020. Diaula Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang - Kabupaten Bekasi.

Dalam acara kegiatan pembagian Sosial Langsung Tunai dihadiri oleh Camat Tambelang, "dr.Firzawati S.Si.Apt.MKM. Yang didampingi oleh Kaplosek Tambelang AKP Shodirin dan juga dari lDanramil, "Komandan Agung (TNI AD).

Untuk tahap selanjutanya pembagian seson II, dibagikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Panitia pemerintahan Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang - Kabupaten Bekasi ujar, "Kepala desa sukamaju M.Sarih.

Mudah - mudahan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) akibat dampak Pendemik Covid -19 dapat meringankan beban Ekonomi masyarakat Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang - Kabupaten Bekasi.(Mistarno BM).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)DARI KEMENSOS DI AULA DESA SUKAMAJU KEC.TAMBELANG."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel