-->

PENYANDANG DISABILITAS TAK LUPUT DARI BANTUAN PAKET SEMBAKO DANDIM KENDARI.




Kendari,Sulawesibersatu.com - Selama pandemi covid - 19 berbagai kegiatan kemanusiaan seperti berbagi sembako dengan kaum yang tidak mampu di pelosok desa, daerah kumuh, masyarakat pesisir di lakukan Prajurit Kodim 1417/Kendari yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si.


Tak terkecuali penyandang disabilitas,  Sabtu  tanggal 16 Mei 2020 sekitar Pukul 09.20 Wita, Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si.  di dampingi Danramil Poasia Kapten Cba leonardin Memberikan bantuan paket sembako kepada warga tuna Netra, tuna Rungu, yang berlangsung di aula Koramil 1417-13 Poasia Jl Badak Kel Wundumbatu Kec Poasia Kota Kendari.

Dandim mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan semata - mata untuk membantu masyarakat dalam mengatasi persoalan hidup di tengah pandemi Covid-19. Terlebih banyak warga kehilangan mata pencaharian akibat pandemi ini.

" Kali ini kami bersilaturami dan memberikan paket bantuan kepada saudara - saudara kita penyandang disabilitas,  Mereka juga warga terdampak covid - 19 yang  membutuhkan bantuan," Ujar Dandim.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENYANDANG DISABILITAS TAK LUPUT DARI BANTUAN PAKET SEMBAKO DANDIM KENDARI."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel