-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Penyerahan Bantuan Pangan Wujud Kepedulian Pemda Morut





Morut,Sulawesibersatu.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara (Morut) mulai menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat. Penyerahan bantuan tersebut, pelaksanaannya diawali di kecamatan Petasia Barat dan dihadiri langsung Bupati Morut, Moh.Asrar Abd.Samad,SE bersama Ketua DPRD Morut, Kapolres Morut, serta unsur Organisasi Perangkat Daerah Morut, Selasa (05/5/2020).


Bupati Morut, Moh.Asrar Abd.Samad,SE mengatakan, penyerahan bantuan pangan yang disalurkan pemerintah daerah kepada masyarakat, merupakan wujud kepedulian dan tanggungjawab pemerintah terhadap rakyatnya, khususnya yang terdampak langsung wabah covid-19.



“Bantuan ini, kami serahkan melalui Camat. Selanjutnya, akan dibagikan kepada masyarakat penerima bantuan di 10 desa yang ada di Kecamatan Petasia Barat dengan total 1.745 Kepala Keluarga penerima manfaat,” kata Bupati Morut, Moh.Asrar Abd.Samad.



Adapun jenis bantuan, tambahnya, berupa beras 17.450 kg, telur 1.745 rak, vitamin C  8.725 tablet, gula pasir 1.745 kg. untuk sumber anggaran bantuan ini, menggunakan dana APBD hasil refocusing anggaran TA. 2020.



“Besar harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Mari  tetap sabar dan tenang menghadapi segala ujian yang di beri Allah kepada kita, sebab bencana ini adalah ujian,”



Kemarin, lanjut Bupati Morut, Moh.Asrar Abd.Samad, diwilayah ini juga ada 6 desa yang dilanda banjir. Untuk itu, ditegaskannya kepada Dinas Sosial ,Camat dan para Kades, agar mengantur bantuan ini sedemikian baiknya. “Agar yg menerima benar benar yang terdampak langsung dari ke dua bencana ini,” tandasnya.(WARDI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyerahan Bantuan Pangan Wujud Kepedulian Pemda Morut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel