-->

PERINGATAN HARI JADI KOTA KENDARI SITUASI PANDEMI COVID-19



Kendari,Sulawesibersatu.com - Sabtu 9 Mei 2020 Peringantan hari jadi kota kendari yang ke 189 Tahun bertempat di Ruang Media Center Rumah Jabatan Walikota Kendari, yang di hadiri langsung oleh Ketua DPRD kota Kendari H. Subhan, ST.

Dalam Acara Peringatan Tahun Ini sangat Berbeda dari tahun sebelumnya,di karenakan Merebaknya Virus Corona Atau Covid19 di kota Kendari,maka dari itu peringatan hari jadi kota Kendari ke 189 diadakan secara sederhana tamu undangan di batasi jumlahnya yaitu walikota,Wakil Walikota, dan Ketua DPRD Serta Forkopimda Kota Kendari dan Tokoh masyarakat, Mantan Walikota dan Wakil Walikota Serta OPD mengikuti acara Peringatan Melalui Teleconference.

Kegiatan Acara tersebut di kemas sederhana,tetap menerapkan Protap Covid19 tanpa mengurangi kesakralan Acara tersebut,dalam sambutanya juga Walikota Kendari H. Sulkarnain K. SE.,ME " Mengatakan meski digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tapi hal tersebut tidak mengurangi makna yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah ini" Ucap nya

Lanjut" beliau juga mengungkapkan
di usianya yang ke-189 ini, Kota Kendari terus berbenah dan mengalami kemajuan signifikan di berbagai sektor pembangunan baik sosial, ekonomi, dan budaya,leh karena itu, beliau mengatakan sudah sepatutnya memberikan apresiasi kepada pemimpin terdahulu atas kiprahnya meletakkan dasar-dasar pembangunan "tutur nya
H. Sulkarnain K

Dan sebagai penutup, Walikota Kendari juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar wabah covid-19 segera berlalu. "Pemerintah dalam hal ini Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari kita bersama melawan Covid-19," tutup Sulkarnain.

Seremoni peringatan HUT Kota Kendari di rangkaikan sekaligus dengan penyerahan bantuan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan masyarakat kurang mampu, karyawan yang dirumahkan serta bantuan buat nelayan dan pedagang terdampak Covid-19.

Dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kendari Beserta Sekretaris DPRD Kota Kendari dan Seluruh Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Kendari yang ke 189 "BERSATU PADU LAWAN COVID19".

Laporan:Nurlan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERINGATAN HARI JADI KOTA KENDARI SITUASI PANDEMI COVID-19 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel