-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Perwira Jajaran Korem 143/HO Laksanakan Samapta Periodik TA. 2020.



Kendari,Sulawesibersatu.com - "Kegiatan Samapta periodik ini dilaksanakan secara rutin untuk melihat dan mengecek kemampuan kesamaptaan prajurit," ungkap Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., dalam sambutannya sebelum pelaksanaan kegiatan Samapta periodik sesuai dengan ST Danrem nomor ST/229/2020 tanggal 25 Mei 2020, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten inf Cecep Nugroho (Kepala Jasmani Korem 143/HO) diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Benu - Benua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Rabu (27/5/2020)

Untuk diketahui kegiatan Samapta meliputi Kesegaran Jasmani A Lari 12 Menit dan Kesegaran B (Pull Up, Shits Up, Push Up dan Shuttle Run)

Selain disiplin, jago tembak, jago perang dan jago bela diri, prajurit yang profesional juga harus ditopang dengan fisik yang prima. Fisik yang prima hanya bisa didapatkan dengan latihan. Untuk itulah kegiatan samapta harus rutin dilaksanakan.

"Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan semangat, gembira dan  laksanakan semua sesuai dengan prosedur serta jaga faktor keamanan," lanjut Kolonel Jannie.

"Saya berharap semua Perwira Korem 143/dan Jajaran memberikan yang terbaik, kalaupun ada yang belum sesuai dengan kriteria atau standar nilai yang ditetapkan laksanakan pembinaan secara mandiri," pungkas Danrem.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perwira Jajaran Korem 143/HO Laksanakan Samapta Periodik TA. 2020."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel