-->

POSITIF COVID-19 DI TOLITOLI BERTAMBAH 2 PASIEN



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Kasus covid-19 di daerah Tolitoli mengalami penambahan,setelah dilakukan nya penelitian spesimen swab terhadap 13 sampel  yang dikirim oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli Tanggal 11 Mei 2020.

Dari hasilnya 11 sampel terkonfirmasi negatif dan 2 sampel terkonfirmasi positif Covid-19,Kedua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu kami sampaikan berdasarkan wilayah kerja Puskesmas (PKM) yakni masing-masing dari PKM Ogotua, Laki-laki 45 tahun,dari PKM Ogotua Laki-laki 28 tahun.

Yang saat ini keduanya dilakukan isolasi di tempat karantina fasilitas Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli,dengan demikian sampai dengan hari ini, Kamis,14 Mei 2020 jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tolitoli menjadi 11 pasien.

Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Tolitoli, menyampaikan Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli kami ajak untuk memanjatkan Do’a kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pemurah agar memberikan kekuatan, ketabahan serta segera menyembuhkan segala penyakit mereka yang kini sedang menjalani isolasi.

Tak lupa juga mengajak masyarakat agar selalu berikhtiar dengan mematuhi anjuran Pemerintah untuk selalu mencuci tangan, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak fisik.
Narasumber, Arham A.Jacub,SH
JuBir,Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POSITIF COVID-19 DI TOLITOLI BERTAMBAH 2 PASIEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel