-->

Prihatin-Penyandang Disabilitas Sumbang Sembako di Surabaya. covid 19 jilid 2.



Jatim,Sulawesiberstu.com - 16/05/20.Kaum difabel peduli. Merebaknya virus covid 19/ corona yang berkepanjangan telah menimbulkan dampak sosial dan ekonomi di masyarakat. Banyak warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan menjadi pengangguran. Tentu saja hal ini menyebabkan  banyak orang yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.


Prihatin melihat kondisi tersebut, para penyandang disabilitas yang tergabung dalam wadah Forum Relawan Divabel (Fordiva) tergerak untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak covid 19 namun tidak menerima bantuan dari pihak manapun.

" Teman teman Fordiva tergerak  untuk membantu warga Surabaya yang terdampak covid 19 yang sampai hari ini belum terima bantuan, baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kota Surabaya" kata Bendahara Fordiva, Nanang Sutrisno,SH, MM.kepada awak media onlein.16/05/20

Bantuan dari Fordiva tersebut dititipkan kepada  Koordinator Suporter Bonek, Siti Rafika Hardiyansari untuk diberikan orang-orang pinggiran dan difable yatim piatu yang membutuhkan.

Sebelumnya, selain memberikan bantuan kepada internal anggota Fordiva, juga memberikan bantuan berupa sembako, masker, dan sanitizer kepada  warga Keputran Panjunan, mahasiswa Adonara Kabupaten Flores Timur di Surabaya, dan masih banyak lagi lainnya.

" Kami juga ingin berbagi di momen yang penuh berkah ini, Justru bulan puasa di tengah merebaknya virus covid 19 lebih memacu dan memicu kami untuk meningkatkan diri," tambah Nanang Sutrisno yang juga mantan Anggota DPRD Kota Surabaya termuda ini.(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prihatin-Penyandang Disabilitas Sumbang Sembako di Surabaya. covid 19 jilid 2."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel