-->

PROGRAM BAMUS - PRORAKYAT BERSATU Menjadi Andalan Warga Cikarang Timur.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 17/05/20.Tidak menyangka dan tidak diduga program BAMUS ( Bantuan Amal Musholla ) yang diluncurkan oleh PROMEG'S BERSATU yang sekarang ini berganti nama PRORAKYAT BERSATU menjadi pembicaraan warga cikarang timur di tengah masa pandemi CORONA yang berkepanjangan ini.

Ini menunjukkan atensi warga cikarang timur terhadap BAMUS ini sangat tinggi, terbukti PRORAKYAT BERSATU masih dipercaya oleh para donatur yang tidak mau disebutkan nama, ujar Widodo sambil tersenyum simpul.

" Pada kesempatan malam 25 Ramadhan ini kita bisa memberikan sumbangan AC indoor 1 (satu) unit kepada musholla As Safaah di Kp. Sasak Panjang, Ds Tanjung Baru, Cikarang Timur - Kab. Bekasi dan diterima oleh Ust. Aan ( pimpinan majelis As Safaah ), tambah Widodo WAKETUM-PRORAKYAT BERSATU.

Program BAMUS ini pernah disampaikan sebelumnya, insya Allah bisa dilakukan secara berkala, dan Alhamdulillah pada malam 25 Ramadhan ini kami bisa berbagi walaupun kondisi ekonomi sedang sulit, kami bisa memperjuangkan mendapatkan bantuan tersebut dari Hamba Allah, ujar Ust. Umri Hermawan dengan semangat.

"Kami mencoba berikhitiar untuk membantu sekecil apapun untuk kebutuhan umat selama kami bisa berbuat. Apalagi ini juga membantu pembentukan karakter anak bangsa lewat pendidikan agama yang dijalankan di musholla, kata ust. Umri Hermawan ( Kabid Kepemudaan & Keagamaan )

Pada kesempatan terpisah, awak media sempat menghubungi lewat telepon ke megawati (Ketua PRORAKYAT BERSATU) terkait perubahan nama tersebut.

Megawati menjelaskan bahwasanya memang dilakukan perubahan agar kita bisa merangkul semua elemen rakyat. Suara Rakyat adalah Suara TUHAN dan ini biar bisa menjadi do'a orang banyak agar program yang kita jalankan ini bermanfaat buat orang banyak, pungkasnya mengakhiri pembicaraan(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROGRAM BAMUS - PRORAKYAT BERSATU Menjadi Andalan Warga Cikarang Timur."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel